Rabu, 29 September 2010

WC Kosan, Mana Airnya!!

Entah mengapa dan bagaimana beberapa hari ini WC kosan gue sangat minim air. Sangat menyedihkan mengingat gue sering banget ngeluarin "emas lembek" disana. Kayak pagi tadi gue mandi air sedikit banget sementara Ibu Kosan gue juga pergi jadi gue gak bisa komplein. Gimana gue mau nyiram pup gue? Gimana gue mau mandi gosokin badan sama "kiko" gue?

Oke pagi tadi gue masih selamat karena ada air, tapi sore ini keadaan WC semakin mengenaskan. Nih dia WC kosan gue..
 

Nah lo, siapa tuh? Itu kan temen gue Arif. Ngapain lo mejeng di blog gue?!! Sok keren lagi lo, minggir!! Sory kesalahan gambar, nih dia foto WC kosan gue yang di lantai atas...


Menyedihkan bukan? Padahal tuh keran dari kemarin dah di hidupin terus. Melihat ketidak beresan WC kosan gue di lantai atas, gue bergegas menuju WC kosan gue yang di bawah, dan hasilnya.........




Walaupun ada isi, itu gak cukup buat mandi gue!! Dengan kepala tertunduk dan wajah yang mirip badut sulap gue kembali ke kamar gue. Apa boleh buat, mungkin gue gak mandi sore ini,.. hiks

2 komentar:

Aul Howler's Blog mengatakan...

Hehe...


Sayang banget Bang Febb....

Foto WC nya nggak kliatann...
(#antusias pembaca)

Fellicia mengatakan...

HAHAHAHA
Pake aqua!!!

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket