Jumat, 24 September 2010

Kupat Tahu

Seperti postingan gue sebelumnya, kali ini gue masih akan membahas sarapan gue. Pagi ini sih sebenernya gue lagi nunggu tukang soto langganan gue yang gue panggil secara ilegal dengan sebutan Mas Keling. Tapi sampai pukul 10 pagi gue tidak menemukan tanda-tanda langkah atau kentingan mangkuk pria berkulit hitam berambut ikal ini. Melihat beberapa hari ini Mas Keling gak dateng, gue langsung punya beberapa pemikiran mengenai keganjilan ini. Inilah beberapa keganjilan itu:

1. Ini kan masih lebaran, mungkin Mas Keling belum balik dari kampungnya atau mungkin dia tersesat di jalan.
2. Mungkin Mas Keling sedang menjalani operasi pemutihan mengingat dia tuh sebenernya ganteng kalo putih*Uweeekk*
3. Mungkin Mas Keling sedang berganti profesi dari tukang soto ke tukang siomay, soalnya gue pernah liat tukang siomay yang mirip dia sekilas.
4. Atau mungkin dia nyoba casting untuk gantiin Tukul nanti di Bukan Empat Mata.

Yah, pemikiran-pemikiran liar gue itu sungguh liar. Apapun yang terjadi sama Mas Keling, tetaplah berjualan Mas, aku rindu sotomu. Soto tak hadir juga gue akhirnya mencari alternatif, gue terus tungguin tukang-tukang yang lewat dan akhirnya pada pukul 10 gue "memergoki" tukang kupat tahu. Sebenernya waktu gue panggil tuh si Mas kupat tahu mau balik lagi, takut gue gak bayar. Tapi demi reputasi yang baik kepada konsumen si Mas Kupat itu menanggapi gue dan terjadilah barter antara kupat tahu dan uang lima ribu rupiah.

Before
 After
Yah itulah dia kupat tahu yang nyawanya hanya bertahan 5 menit setelah nyampe di tangan gue. Rasanya nendang banget gan, ajib dah, udah sekian dulu gue mau mandi trus jum'atan dulu. 

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket