Selasa, 21 September 2010

It's Shoping Time

Shoping, mungkin bagi cewek kata itu menyenangkan, tapi bagi sebagian cowok, hiii... Alay bo'.. Yah, hal itu  (shoping) gue pelajari semasa gue mulai kuliah dan memulai hidup ngekos. Biasanya waktu masih sekolah dulu gue sehari-hari tinggal make, pada saat itu juga gue belajar membeli dan menghemat. Itulah ngekos yang memaksa kita mandiri dan menderita. Ngomong soal belanja atau soping, biasanya gue ada tempat andalan yang paling deket. Tempat itu adalah supermarket mini Indomaret.


Gambar itu eksklusif gue ambil memang nyata Indomaret Jalaprang, tempat gue tinggal. Kalo kebutuhan gue sehari-hari abis dan lagi banyak duit, gue gak segan-segan belanja kesana, Dan inilah barang-brang yang sering gue beli:
1. Sabun: untuk barang satu ini, gue suka beli lifeboy atau nuvo atau yang paling murah walaupun selisih cuma 50 perak atau 3 perak sekalipun tetep aja gue perhitungkan.
2. Shampo: Nah, untuk masalah rambut satu ini kepercayaan gue tetep shampo Clear yg untuk cowok warna item, karena setelah melihat harga barunya ternyata lebih murah beberapa rupiah dari yang warna-warna lain.
3. Pasta gigi: kalo masalah gigi, gue tetep setia ke pepsodent.
4. Sabun muka: untuk masalah sabun muka ini, gue ikut rekomendasi my lovely yaitu ponds warna pink!! Yah, pink, warna yang terdengar seperti cowok mendayu-dayu. Tapi ternyata ponds pink itu sangat cocok dengan kulit muka gue yang "mulus" ini dan berkat rekomendasi wanita pujaan hati gue itu juga lah cara pakenya dikit aja sekitar berapa centimeter trus di tambahin air trus kucek-kucek biar banyak busa, dan itu sangat-sangat membuat gue irit, thank you lovely..
5. Susu: Tujuan gue beli susu ini mengirit jatah makan malem. Biasanya gue beli susu Frisian Flag atau lebih sering terdengar dengan sebutan susu bendera, gak tau kenapa sebutan ini sangat populer sejak gue SD dulu.
6. Deodorant: Kalo gak pake deodorant sehari aja, beh, udah deh bau badan gue kayak sampah yang di muntahin, udah sampah di muntahin lagi. Nah, oleh karena itu setiap abis gue langsung beli dan andalan gue adalah Rexona untuk cowok.

Ya itu dia barang-barang yang sering gue belanjain, masih banyak sih tapi enam barang itulah yang sering gue beli. Itu kalo gue lagi banyak duit, kalo lagi mau ngirit, gue beli di warung di deket indomaret itu juga. Nih dia warungnya.


Nah itu dia warungnya yang penjaganya sering di panggil pak haji dan Bu' haji. Yah walaupun cuma beda-beda tipis seratus perak dari indomaret, tapi itu sudah menyelamatkan perut gue sekitar satu jam, hehe.. Lumayan lah*keliatan banget gak modalnya*, Yeah itulah dia tempat-tempat gue shoping di saat nafsu shoping gue memuncak..

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket