Sabtu, 25 September 2010

Mahasiswa Yang Gak Uptodate

Uptodate, kayaknya kata-kata ini memang harus gue jalanin. Hari ini jam 11 gue berangkat ke kampus dengan hati riang gembira karena perut gue dah kenyang sebelum ke kampus. Gue ke kampus naik mobil kebanggaan gue warna ijo terus ada stiker bertuliskan Cicaheum-Ciroyom *angkot*. Perjalanan di hiasi angin sepay sepoy gue alami dan beberapa menit kemudian gue sampe ke kampus gue, UNIKOM. Setelah gue sampe di depan kampusnya, ada sesuatu yang gak beres dengan kampus gue yaitu, kampus gue sepi kayak kuburan. Gue langsung punya pikiran, jangan-jangan semua manusia di kampus gue ini telah di bawa alien. Melihat bahwa itu tidak mungkin gue lebih realistis, mungkin kampus lagi libur!!
 
Oke, untuk lebih meyakini, gue pergi menuju kelas gue di ruang 5304 dan sesampainya di ruangan itu, kenyataan pahit semakin memuncak setelah gue melihat pemandangan kelas seperti ini..


Melihat ketidak beresan ini, gue langsung sms temen gue yang bernama alfian.
Sms gue: "Pian, sekarangg tuh kuliah gak sih, koq pada sepi gini?"
Balasan sms dari Alfian: "wkwkwkwk, kuliah libur tau, kan lagi pada wisuda. Y udah absenin gw yah, wkwkwk..

Sunyi...........

Gue merasa menjadi satu-satunya mahasiswa yang gak uptodate di kampus. Gue terdiem sejenak selama 5 detik.
5....4.....3....2....1....

Setelah lima detik berlalu, gue langsung menuju kelas dan iseng foto pemandangan di belakang kampus. Nih dia foto eksklusifnya:


Sangat memprihatinkan pemandangan seperti itu ada di belakang kampus dan salah satu rumah-rumah itu ada kosan temen gue yang namanya Apip yang gak mau gue tunjukin demi privasi temen gue itu, hehe.. Sayang banget hari ini gak kuliah padahal gue lagi semangat-semangatnya kuliah, jarang gue kayak gini!

Beberapa menit berlalu dan akhirnya gue memutuskan untuk balik, tapi sebelumnya gue ngambil duit dulu di ATM deket kampus dan transaksi pengambilan uang pun terjadi.


Yah, seperti yang sudah terlihat, gue ngambil 100.000 mengingat keperluan mandi gue dah pada abis. Setelah ngambil gue bergegas balik masih naik kendaraan paling luar biasa di Indonesia yaitu mobil angkot. 

Sesampai di Jl. Jalaprang tempat gue tinggal *walaupun bukan di Jalaprangnya*, gue langsung menuju Indomaret, tempat paling syur untuk berbelanja dan beberapa barang belanjaan gue adalah:




Sebenernya masih ada shampo yang gue beli, tapi keburu ketahuan sama pegawai Indomaret karena gue foto-foto. 

Yah, di balik ketidak update-an gue sebagai mahasiswa, gue masih untung karena dengan gue ke kampus gue bisa narik duit terus belanja. Bagi mahasiswa cupu kayak gue, janganlah kalian gak update tentang berita kampus.

1 komentar:

Ummi Ubay mengatakan...

wkeke
kecian banget deh ya
gx dapat kabar kalo libur hehee

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket