Rabu, 06 Oktober 2010

Waktunya Menabung

Akhirnya setelah berabad-abad gue berhasil mencuri waktu buat nulis blog lagi. Yah, akhir2 ini gue sangat sibuk. Sibuk tidur, sibuk makan sama sibuk ngejerin ayam tetangga buat di goreng. Gak lah, gue sibuk nyari2 bahan buat belajar dan sibuk download game PES 2011, yeah. Ni aja sekarang gue lagi proses download tutorial 3D Max, daripada beli mahal2 enakan download dari web paporit gue freshwap.net. Ngomong2 soal mahal, gue jadi teringat susahnya keuangan gue sekarang yang walaupun masih ada 3ratus ribu tapi gue panik gak tau cukup gak untuk akhir bulan mengingat gue suka gak tahan sama nafsu makan yang semakin brutal.

Gue langsung teringat kata orang tua dulu kalo menabung adalah pangkal kaya dan sebagai anak kosan yang menjunjung kata irit, untuk menekan pengeluaran gue akan nafsu makan yang menggebu akhirnya gue memutuskan untuk menabung..


Yah, menabung adalah kunci kesuksesan bro, dengan menabung kita juga belajar menahan nafsu untuk beli ini itu, gue sekarang sehari nabung seribu di botol aqua itu, lumayan kan daripada seribu abis di beliin sesuatu yang gak penting. Waktunya menabung kawan!!

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket