Sabtu, 09 Oktober 2010

Balada Indonesia-Uruguay

Kemarin adalah malam yang spesial buat sepakbola kita. Gimana gak timnas kita ketemu semifinalis PD kemarin. Sesuai prediksi, Indonesia kalah, tapi gue tetep bangga. Setengah jam sebelum pertandingan gue liat tvOne, gile dah kayak PD aja antusiasme penonton Indonesia, bayangin aja kalo timnas kita bener2 masuk Piala Dunia, beh. Selama pertandingan itu gue sms-an sama temen gue si Alfian...

Sms gue: Indonesia main cuy, sayang ya forlan gak main..
Alfian: Iya nih, kena kencing batu katanya Forlan..

Yah, itulah dia temen gue yang aneh. Masa' penyakit pemain bola gak elit gitu, tapi mungkin aja sih. Di awal2 Indonesia main disiplin banget bahkan bisa nyetak gol lewat Boaz. Gue pun sms temen gue itu lagi..

Sms gue: Edan cuy Indonesia mainnya, mudah2an ntar stamina perokoknya gak keluar
Alfian: Iya gue juga gak nyangka, kayaknya bakal kuat deh Indonesia. Kayaknya SBY menang taruhan deh sama Andi Malaranggeng, senyum mulu dia liatin Andi..
Sms gue: Ha.. Iye, mang beda ya pelatih lokal sama luar, kalo luar lebih disiplin jadi mainnya.
Alfian: iya tapi gak nyerang2 nih jadinya bertahan mulu.
Sms gue: Gak pa2 yang penting disiplin dulu. Liat tuh pemain Uruguay shoot jauh trus jadinya, biz kepala Nova silau sih, ha..

Sehabis sms gue itu pian gak blz, ntah kenapa mungkin gak penting juga. Beberapa menit berlalu dan akhirya Uruguay nyamain skor lewat Cavani dan membalikkan keadaan lewat pemain paporit gue Luis Suarez. Melihat ketidak beresan ini gue sms Pian lagi.

Sms gue: Apa gak kata gue, stamina perokok Indonesia dah mulai keluar
Alfian: Iya nih..

Babak pertama berlalu dan babak kedua dimulai. Dan skornya mengalir deras dari 1-3, 1-4, 1-5, 1-6, 1-7. Cavani sama Suarez masin2 hatrick..

Sms gue: Babak belur cuy Indonesia
Alfian: Iya nih, gue liatin penontonnya aja yang cewek cakep itu, artis kayaknya..
Sms gue: Jiah, kalo gue sih liatin wasitnya aja..

Yah itulah dia penonton, kalo pemainnya dah error, penonton pun ikut error. Tapi gue bangga dengan semangat para garuda kita di atas lapangan.. MERDEKA!!

4 komentar:

Ummi Ubay mengatakan...

indonesia kalah euy

Old_@ndryli mengatakan...

hehehe... aq baca tulisanmu ini jadi ketawa hahaha ... lucu :) keren :)

yach meskipun kalah , tim indonesia sudah berusaha maksimal :) kita turut bangga ja diadakannya even sepak bola, untuk mengasah skil pemain indonesia sudah sampai mana :D hehe ... ternyata masih jauh, huft, ya sudah lah mau gimana lagi ...

Sukses terus untuk Indonesia !!! Merdeka !!!

Fellicia mengatakan...

hahaha
gile, sms antara org2 gila :D
mungkin kesempatan Indonesia taun berikutnya (amin)

Aul Howler's Blog mengatakan...

award :)

I dont know how people get eaten by sharks... I mean how do you not hear the music?

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket