Jumat, 24 September 2010

Makan Siang Hari Ini: KFC Bajakan

Oke kali ini gue akan membicarakan makan siang gue kali ini yang eksaitit banget. Siang ini entah mengapa, gue pengen makan ayam tapi murah. Di daerah kosan gue, semua ayam berharga di atas tujuh ribu rupiah, sedangkan gue sangat menjunjung tinggi keiritan, alias gak makan lebih dari enam ribu, soalnya kemarin gue dah boros makan siang sama rendang abis sembilan ribu lima ratus. Setelah berfikir dengan keras sampe-sampe gue kentut, gue memutuskan untuk membeli KFC-KFCan. Ni dia tempat gue belinya:


Nah itulah dia tempat gue beli makan siang kali ini, eksklusif sama tukangnya. Tapi ada satu hal yang mengecewakan gue, harga ayamnya naik dari lima ribu lima ratus jadi enam ribu rupiah! Hal itu membuat gue terdiam sejenak, liat dompet dan akhirnya jadi beli. Gak tau kenapa setelah lebaran banyak pedagang yang menaikkan harga dagangannya. Ini PR buat pemerintah!! Gue gak terima setiap hari harga naik! Sangat menyiksa gue sebagai anak kosan.

Setelah membayar enam ribu gue balik siap menyantap sang ayam dengan ganas!!

2 komentar:

Old_@ndryli mengatakan...

wah mantabs brooo MURAH !!! jadi laper ...

technonews mengatakan...

Masih mending sob bisa makan sama ayam goreng kalau aku sama teri kacang he...he...he...

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket