Kamis, 30 September 2010

Apa Sih Pendapat Kamu Tentang Kota atau Daerah Tempat Kamu Tinggal??


Berbeda dari postingan gue sebelumnya yang mengisahkan kehidupan pribadi gue, sekarang gue ingin mengadakan survei kecil-kecilan. Indonesia negera tercinta gue dan kalian semua ini adalah negara yang luas dan memiliki banyak kota dan Provinsi. Nah, gue mau tau dengan temen-temen semua, apa sih pendapat kamu tentang Kota atau daerah tempat kamu tinggal?

Contoh Jawaban: 
Bandung: Dingin, macet dan kota shoping..

Okeh, bagi temen-temen yang baca postingan ini kasih jawaban kalian di komentar yah... :-)

1 komentar:

Penghuni 60 mengatakan...

Cirebon: akhir2 ini agak panas, tp damai, byk sawah2 hijau jg

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket