Kamis, 23 September 2010

Rambutku Semakin Culun.. Yeah!!

Akhirnya kemarin gue potong rambut gue yang sudah liar di deket kosan*lumayan jauh juga sih*. Begitu pulang kuliah kemarin jam 4 sore, gue langsung menuju TKP pangkas rambut. Dan pada akhirnya dengan uang Rp.8000,-. Rambut gue berhasil menjadikan gue semakin culun, Yeah!!

Before

After

Sekillas mirip Artis Ben Joshua, tapi setelah gue pandang lebih dalam sambil ngupil, ternyata lebih mirip Ben Cong. Mungkin dengan rambut gue yang kayak gini, gue akan mendirikan sebuah organisasi bernama POCI (Persatuan Orang Culun Indonesia).

2 komentar:

technonews mengatakan...

Bukan culun sob tapi lebih kerennnnnnnn koq

Pendi Pranata mengatakan...

hahahaha...

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket