Jumat, 24 September 2010

Balada Celana Dalam

Terkadang seseorang sering dihadapkan pada pilihan yang sulit. Tapi entah kenapa gue abis mandi tadi dihadapkan pada pilihan yang sulit untuk memilih celana dalem!! Ini dia pilihan-pilihan celana dalem yang membuat gue bingung sejenak..


Ya, itu adalah the big three celana dalem yang gue suka. Sangat sulit bagi gue memilih yang mana yang mau gue pake kali ini. Namun setelah menimbang dan memutuskan sambil garuk kepala, bokong dan  mencetin jerawat serta sambil ngupil sebentar gue memutuskan celana dalem yang terpilih mendampingi langkah gue beberapa jam ke depan adalah:


Congratulation!! Kamu adalah celana dalem terbaik yang gue punya.. Yeah!!

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket