Selasa, 21 September 2010

Dosen Paling Cute

Mungkin bagi kalian yang membaca judul postingan gue kali ini mengira kalo dosen yang gue maksud berjenis kelamin cewek, anda salah kawan dosen cute itu adalah seorang pria. Hari itu adalah hari Senin, hari dimana kuliah lama berlangsug pukul setengah tiga sore. Ketika memasuki ruang kelas, sontak terlihat seorang dosen berkumis dan berbadan agak tambun duduk dengan agak sangar. Tapi setelah mendengar dia berbicara, sangat menyenangkan, yah memang kita jangan menilai buku dari sampulnya aja. Dosen tersebut sangat cute bagi gue, karena sang dosen memperbolehkan mahasiswanya makan di kelas!! Mungkin bagi sebagian universitas itu biasa, tapi di UNIKOM ini, gue belum pernah bertemu dosen yang sebijaksana ini mengenai urusan perut, yeah.*Mengenai makan dalam kelas ini kenapa boleh itu karena sang dosen pernah mengajar di sebuah universitas luar negeri sono noh.

Nama dosen tersebut adalah... Ah gak usah ntar anak unikom pada liat trus nilai gue di kurangi lagi sama dosen itu, hehe.. Yups, sang dosen tidak main-main dalam nilai, bagi tuh dosen nilai disiplin lebih diutamain daripada nilai mata kuliah itu sendiri. Banyak sekali nilai-nilai disiplin yang diterapkan bapak yang satu ini dan setiap "kejahatan" di matanya akan mendapat nilai minus dan kejahatan itu akan gue jabarkan beserta nilai minusnya.
1. memakai kalung bagi cowok (-3 sekali kedipan)
2. memakai gelang bagi cowok (-3 sekali kedipan)
3. memakai anting bagi cowok (-3 sekali kedip)
4. menindik di hidung  bagi cowok cewek (-4 sekali kedip)
5. menindik di lidah bagi cowok cewek(-7 sekali kedip)
6. Merokok (-4 sekali kedip)
7. Minum-minuman keras (-30)
Bukan cuma itu aja, sang dosen juga memberi minus bagi cewek yang memakai baju sama celana yang minim dan pakaian bagi cowok yang tidak sopan dan juga rambut yang panjang bagi cowok. Sangat menakutkan tapi itu bagi mahasiswa yang nakal. Kalo bagi gue sih peraturan-peraturan itu cool abis dan bagi mahasiswa culun kayak gue sih oke-oke aja.. :-)

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket