Senin, 20 September 2010

Saatnya Kembali Kuliah!!!

Liburan bulan Ramadhan telah usai dan gue akan kembali ke kosan setelah sebulan lamanya tinggal sama orang tua di rumah. Puasa sangat bermakna bagi gue, dan makanan itulah maksud bermaknanya, haha.. Di bulan puasa, makanan yang tersaji dari nyokap gue ajib-ajib banget, begitu beduk maghrib bunyi, Whuuuzzz,.. Gue langsung ke bawah dan melihat makanan lalu menyantapnya dengan liar.. Setelah makan dengan liar, langsung terdengar suara.. Eeeeee*sendawa*.. Dari gue..

Kini semua berlalu saatnya kembali kuliah dan kembali ke kosan, tempat dimana gue buka baju dan lari-lari dalam kamar gak jelas. Hari itu adalah minggu dimana gue di anter pulang ke kosan. Tapi gue kembali teringat di kamar rumah gue... Inilah dia suasana kamar itu..




Yah itulah dia kondisi kamar gue di rumah yang menakutkan.. Barang-barang gak jelas dimana-mana. Ada handuk ungu di gambar satu, ada amplop dan gunting kuku di gambar ketiga.. Dan di gambar kedua adalah kemeja yang gue pake waktu PKL di salah satu perusahaan milik negara. 

Beberapa menit berlalu dan gue sampai juga ke kosan di salah satu jalan di Bandung dan.. Tadaaaaa,,


Ini lah dia kosan gue. Kosan yang sudah menelan sebuah motor dan akhirnya sang pemilik motor keluar dari kosan*menyedihkan. Ngomong soal kehilangan, di kosan ini juga gue kehilangan sepatu, tapi gue gak kecewa, karena celana dalem gue masih utuh, coba kalo yang ilang celana dalem semuanya, kan repot tuh "kiko" menjuntai-juntai. Begitu sampai gue langsung menuju kamar andalan gue..


Widih itu dia kamar gue, kamar yang lebih mirip penjara untuk koruptor, ada TV mewah, hehe.. Yups, Back To Kuliah. Selamat datang hari-hari kuliah yang... Menyebalkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Teman

Blog Sahabat

Create your own banner at mybannermaker.com! Photobucket

Aul's banner

Award

Photobucket